CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 29 November 2011

thanks to...

Hari ini ga banyak yang dilakukan... karena hari ini dimulai dengan mendengarkan ceramah yang ga jelas dari Pak DinPar dimana hal tersebut ternyata menghabiskan setengah moodku untuk bekerja, yai yalah..ga jelas gt ngomongnya...hedew...

Tapi bukan ini yang ingin aku bicarakan.
Hari ini diruangan tempat aku kerja...sibuk sekali...bukan sibuk kerja -yaah ada beberapa seh, tapi aku ga termasuk #hammer!- ,tapi sibuk bikin kamu...yaaaah kamu "blog".

Sesiangan kami sibuk mempercantik blog...trus ngedisain kamu supaya makin menarik. Dan seperti yang dikatakan Ma'Cemplon dalam blognya http://n41ra.blogspot.com, bahwa sebidangan kami yang pinter dandan adalah Ma' Rein (tapi aku lupa alamat blognya, maaph lah :)) mulai dandan make up wajah sampe ngedandanin blog. Ngomongin pinter make up Wajah jadi inget waktu ada acara launching sensus pajak, dy sampe mau nge-make up 5 cewek, bisa dibayangkan gimana ribetnya dy, akhirnya kelima orang tersebut di salonin aja, fffiiiuuuh.....

Maka dimulailah sesi pendandanan blog dengan arahan dari Ma'Rein sampai dengan selesai...sampai dengan kamu menjadi cantik seperti sekarang ^_^.

So from the bottom of my heart, i would like to say thank you to Ma'Rein atas segala kesabarannya yang udah ngalor ngidul dari meja ke meja buat bantuin aku n Ma'Cemplon dalam mempercantik blog.

yippie..!!! Jangan di ketawain ya, ini pertama kalinya aku bikin blog lhooo...yaah walo telat...tapi blog ini akan menjadi kenang kenangan buat aku (mungkin juga anakku nanti) yang akan lepas dari Kalselteng...

ga mau sedih sekarang...tapi rasa sedih akan berpisah dengan orang orang hebat seperti kalian sudah terasa mulai sekarang *tears..


mulai menghitung hari meninggalkan BD.06/WPJ.29... hiks
 

2 komentar:

  1. nanti kalo uda di jogja, rajin di apdet blog nya yaa.. supaya kita yg di jauh ini tau kabarnya... trus nanti juwalan batik onlen aja say... hehehehehe.

    keep up the good work ya.. (cam guru aja nih)

    BalasHapus
  2. baiklah..baiklaah sista..aku akan memegang amanah dalam per-blog-an ini...doakan aku tetap konsisten ngisi blog yaah..

    BalasHapus