CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 03 Februari 2012

apakah saya bosan?

Mmmm....Sudah lama aku ga nulis blog..rasanya bingung, harus mulai dari mana ya?? Sebenernya ini di mulai dari...aku udah mulai ga konsisten untuk ngitung sampai kapan aku disini, dikantor ini padahal semua orang udah mulai menanyakan...kapan berangkat?kapan mulai kuliah?dan itu semua hanya bisa kujawab dengan..mmm..belum tau. Mungkin..aku udah mulai bosan dengan rutinitas di sini. Pekerjaannya seh ga masalah..lingkungan disekitar meja juga ga masalah, semua yang dikerjakan ga bisa dihindari dan memang tidak boleh menolak pekerjaan, dan aku tidak mempermasalahkan itu...mau kerjaan banyak, mau balik malem, mau kaya apa ga masalah. Tapi....keteraturan diruangan ini sudah mulai berubah dan ini sangat mempengaruhiku, menjadikanku bosan dan tidak bergairah untuk kerja. Aku tau apa yang aku rasakan..dan sebaiknya harus segera diakhiri rasa ini..cari solusi..cari hiburan. yups, this is weekend...lets do some fun things! Happy weekend everyone! ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar