CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 11 Februari 2012

suatu minggu di Kalselteng

Pagi tadi hujan mengguyur Banjarmasin mulai beranjak siang hari, hujan sudah mulai reda, namun mendung tak kunjung pergi...mendung seperti hatiku.
mmmm... sebaiknya tidak dilanjutkan untuk meratapi diri sendiri.
Hari ini minggu tapi aku berada dikantor, ya ga salah baca kok, aku bener bener ada dikantor ngerjain berkas yang masih bejibun, mmmmm.....kalo kata data base sih nama kerennya tunggakan. Tunggakan berkasku banyak banget, dan kalo ga dicicil ga bakalan slese, tapi knapa hari minggu knapa ga hari kerja n knapa baru sekarang????...yaah karena eh karena aku lagi niat kerja...cieeeeeeeeeeeh.
Dua setengah jam  aku udah slese ngerjain satu setengah berkas yang masih tertinggal untuk jatuh tempo tengah bulan nanti, dan sekarang saatnya rehat sejenak, ngenet, ngeblog, browsing sekolah.
oia ada yang belum aku share seputar penerimaan beasiswa S2ku, jadi aku mengalami penolakan jurusan yang aku ajukan ke sesditjen dengan alasan educational backgroundku ga sesuai dengan jurusan yang aku ajukan selain itu instansiku membutuhkan banyak jurusan hukum -S1 yang aku ambil adalah hukum jadi kami diharuskan mengambil Magister Hukum-, so baiklah mari ganti haluan.
Dimulai dengan membuka situs web http://law.ui.ac.id dilanjutkan dengan http://mhugm.wikidot.com. Okelah kedua universitas tersebut benar2 terkemuka, setidaknya pilihan UI dan UGM selain yang terbaik yaitu keduanya berdekatan dengan keluarga. UI, knapa milih UI karena deket sama suami, kerjaan suami di Jakarta jadi kalo insyaallah diterima aku ga long distance married lagi deh, dan kalo ternyata ketrimannya di UGM...ga masalah juga, karena bakal deketan sama mama dan keluarga yang lain.
Dari kedua universitas tersebut aku berharap banget untuk ditermina...semoga Allah mengabulkan doaku...amiin.
Tidak ingin berlama lama..sudah dulu ya blog..aku mau balik kerja lagih...

doakan saya pemirsa!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar